Minggu, 28 November 2010

ARTI SEOARNG SAHABAT

Mungkin kita mempunyai banyak teman yang sering bersama sama kita,dan apakah mereka bisa dikatakan sahabat, dan jawabanku “TIDAK” kenapa.. karena mereka belum tentu setia sama kita dalam artian apa bila kita kesusahan belum tetntu mereka mau membantu kita, atau juga kita mempunya masalah belum tentu mereka ada bersama kita. tapi Bagiku seoarang Sahabat dimana dia adalah teman yang setia yang selalu ada buat kita baik senang maupun susah, yang selalu menghibur kita ,setia menemani kita, jadi siapapun yang mempunyai seorang sahabat sangat beruntunglah anda karna seorang sahabat adalah seorang yang sangat peduli dengan kita, dan seoarang sahabat selalu, membuat kita sennang, jalan bareng pokonya yang namanaya sahabata itu the best, di mana mereka juga sering memberi kita support atau dorongan. Ngga ada yang namanya sahabat yang pengen menghacurin sahabatanya sendiri, dann jika diantara dari kita yang pernah mengalami yang namanya pagar makan tanaman atau sahabata makan sahabat, maka dia adalah bukan teman atau sahabat kita, melainkan dia adalah musuh.

Maka itu sahabat sangat penting di dalam pertemanan kita, aku juga yakin mungkin diantara kita yang mempunyai sahabat tau bahwa seoarang sahabat the best friend’s, karana sahabat akan selalu ada buat kita,
Saya perna mempunyai seorang sahabat, kami sering bersama-sama, berangkat kesekolah, sering bercanda,jalan bersama bolos sekolah bersama-sama bahkan berkelahipun kita bersama-sama, dan kenangan yang tidak bisa saya lupakan saat bersama sahabatku, yaitu saya perna kedapatan merokok di sekolah saat itu saya dan sahabatku kedapatan oleh satpam sekolah kami pun di hukum bersama-sama, hehehehehehehe……….???? Pokonya mereka ngga akan perna saya lupakan sangkin akrabnya, akupun dengan sahabatku sudah seperti saudara sendiri, dan saat itu kami pun lulus SMA dan kami semua berpisah, diantara sahabatku ada yang daftar jadi tentara,guru, ada yang kuliah, termasuk saya yang mendaftar di STIP tapi ngga di terimah hehehehehehehehehehehe….???? Terpaksa deh aku mendaftar di salah satu universitas swasta di Jakarta, dan akahirnya kami pun semua berpisah, hinnga saat ini, dan mereka ngga akan perna aku lupakan. I love u friend,

450 × 338 - ... persahabatan yang kembali bertaut setelah sekian lama terpisah... ...
destiniey.blogspot.com

 Dan akhirnya saya kulia di Jakarta, saya mempunyai banyak teman yang baik-baik, dan akhirnya dijakarta pun saya mendapatkan seoarang sahabat yang sangat gokill dan mengasikkan, intinya dimana pun kita berada selalulah berbuat baik kepada semua orang…??????

pesan-pesan

Jadilah seoarang sahabat yang setia
Jadilah seorang sahabat yang bisa di banggakan
Jadilah seorang sahabat yang bisa di contoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar