Senin, 06 Desember 2010

ARTI SEORANG IBU


Arti seorang ibu”
Kenapa aku bisa seperti ini…….???????
Yah  jawaban yang  sangat simple, itu karna seoarang ibu yang telah melahirkan kita hingga kita bisa seperti  ini, tampa seoarang ibu kita mungkin sampai detik ini kita ngga akan bisaseperti sekarang ini seoarang wanita yang telah mengandungi kita,, hingga kita terlahir, kita di berikan asi yang terbaik sehingga kita bisa berkembang dengan baik, Ya Allah sungguh besar pengorbanan seoarang ibu terhadap  kita, dengan cara apa yang harus aku lakukan untuk memgantikan pengorbanan seoarang ibu, ya’ kita harus berbakti kepada orang tua kita terutama kapada ibu atau yang sering kita panggil mamah, karna beliaulah kita bisa seperti saat ini.
Orang tua yang bekerja banting tulang, kerja pagi pulang malam,  untuk menafkai aku  agar kebutuhanku  bisa terpenuhi, Ya Allah betapa besar pengorbanan orang tua terhadapku, apa yang aku mau di berikan biar aku sennang, aku disekolahkan, mulai TK hingga sampai saat ini aku bisa lanjut di perguruan tinggi. Kurang apa dari pengorbanan orang tua kita,
Maka dari itu Ibu atau yang sering kita panggil mama adalah orang yang paling berharga, di  banding kan yang lain, dari pengorbanan yang di berikan kepada kita kasi sayang mereka yang tak perna berkurang orang yang selalu mendukung Kita, mereka yang  telah melahirkan kita selama 9 bulan, membesarkan kita  dengan kasi sayang, apa coba kurangya kasih sayang ibu terhadap kita, emeng engga salah kalau surga di bawa telapak kaki ibu, itu sangat pantas karna ibu lah yang banyak berkorban demi kita dari kita di kandungi, di lahirkan, sehingga kita di besarkan dengan penuh kasih sayang, dengan ini aku menjadi sangat sayang sama mamahku love u mom,,,,,????


sosok ibu terhadap anaknya (mamahku) http://fahmigitulooh.blogspot.com/         

orangtuaku adalah tumpuhan hidupku, di mana karna beliaulah aku bisa seperti sekarang , seorang ibu yang mau melakukan apa saja buat anaknya, sunggu besar  pen gorbana seorang ibu, dan suatu pengorbanan yang sangat mulia demi mendidik kita memberikan yang terbaik, aku sangat berterimam kasih kepada mamah,,
Aku sadar ternyata selama ini aku sering malas-malasan,bohong  sering marah kalau ngga di kasi jajan, nendang pintu, kadang juga kalau mamah marah aku berpikir kalau aku udah ngga di sayang lagi, ternyata itu semua salah, ibu aku minta maaf aku tau apa yang aku lakukan itu salah, tapi saya berjanji akan membuat mamah bahagia, dan aku juga berjanji kan berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi orang yang berguna. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar